Vol 1, No 1 (2013)

Table of Contents

Articles

ANALISIS PERSONAL FINANCIAL LITERACY DAN FINANCIAL BEHAVIOR MAHASISWA STRATA I FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SUMATERA UTARA PDF
Darman Nababan, isfenti sadalia
PENGARUH PENERAPAN PROMOSI DAN DEMOSI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA MASTER KREDIT CABANG MEDAN PDF
Noor Aini Pratita Adianti Linearita, yasmin chairunisa muchtar
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN PADA WARUNG UCOK DURIAN ISKANDAR MUDA MEDAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PDF
thomson parlindungan siburian, liasta ginting
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV MANDIRI SUPERMARKET GROUP MEDAN
tommy king, Yulinda yulinda
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN LINGKUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GRAPARIKIOS TELKOMSEL KOMPLEK SETIA BUDI MEDAN. PDF PDF
debby c.d, beby K F sembiring
PENGARUH PRESTISE, PERSAINGAN DAN BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FOUNTAIN ICE CREAM CAFÉ PLAZA MEDAN FAIR PDF
melda lumbantobing, beby karina fawzeea
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA MEREK PADA POLIKLINIK RS. HAJI MEDAN PDF
rafika zahara lubis
HUBUNGAN SIKAP DENGAN PERILAKU KARYAWAN DALAM KELOMPOK PADA KANTOR PERWAKILAN BKKBN PROVINSI SUMATERA UTARA PDF
bukti Hartono sijabat
PENGARUH PRODUK, PROMOSI, HARGA, LOKASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE RAHMAT INTERNATIONAL WILDLIFE MUSEUM & GALLERY MEDAN
puja areyouda pandiangan, liasta ginting
1 ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KEBUN BINATANG MEDAN PDF
kristina oktaviyani
ANALISIS STRATEGI BRAND EXTENSION KECAP ABC KE SAUS ABC TERHADAP SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN (Studi Kasus Pengunjung Carrefour Plaza Medan Fair) PDF
rogrius sinulingga, arlina nurbaity lubis
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN RELATIONSHIP VALUE TERHADAP KOMITMEN PADA NASABAH KARTU KREDIT MANDIRI MEDAN PDF
mardiyah irfa
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN BERDASARKAN SIKLUS HIDUP PRODUK PADA PT. XL AXIATA TBK CABANG MEDAN PDF
agung suripto naibaho
PENGARUH SIKAP KONSUMEN TENTANG PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT PADA MAHASISWA FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UNIVERSITAS SUMATERA UTARA PDF
pasri y pasaribu
PENGARUH SIKAP DAN PERILAKU DALAM KELOMPOK PADA PT BANK SUMUT CABANG TARUTUNG PDF
brico sitorus