Vol 2, No 8 (2015)

Jurnal Ilmu Komunikasi FLOW

Table of Contents

Articles

PELAYANAN JASA DAN PENINGKATAN CITRA INSTANSI PERUSAHAAN PT ANGKASA PURA II (PERSERO) (Studi Korelasional Kegiatan Pelayanan Jasa Terhadap Peningkatan Citra Instansi Perusahaan PT Angkasa Pura II Di Mata Pengguna Jasa Penerbangan Domestik Di Bandara Polo PDF
Accun Purba
PERSEPSI COUCHSURFING TERHADAP KOMUNIKASI ANTARBUDAYA YANG EFEKTIF PDF
Agatha Josephine
REPRESENTASI MAKNA LESBIANISME DALAM PESAN NOVEL GERHANA KEMBAR KARYA CLARA Ng PDF
Damai Ryanti Purba
Citra Perusahaan Di Mata Masyarakat (Studi Deskriptif Kuantitatif Pengukuran Citra PT Pertamina EP Field Pangkalan Susu di Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu) PDF
Jernih Panjaitan
PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FILM HABIBIE AINUN TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON MAHASISWA USU (Studi Korelasional Mengenai Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Film Habibie Ainun terhadap Keputusan Menonton Mahasiswa USU) PDF
Lidya Elfrida Pasaribu
KOMUNIKASI KELOMPOK PEMULUNG DI TPA NAMO BINTANG UNTUK BERTAHAN HIDUP (Studi Kasus Tentang Komunikasi Kelompok Pemulung untuk Bertahan Hidup di TPA Namo Bintang Pancur Batu Medan) PDF
Lilis Marpaung
STRATEGI KOMUNIKASI EFEKTIF SUAMI-ISTRI BEDA BUDAYA DALAM MENDIDIK ANAK (Studi Kasus Pasangan Suami-Istri Suku Jawa-Batak Toba Dalam Mendidik Anak di Kota Medan) PDF
Lucy V. Hutajulu
TWITTER DAN KONSEP DIRI (Studi Deskriptif Kualitatif Konsep Diri Mahasiswa Pengguna Media Sosial Twitter di FISIP Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara) PDF
Naishya Indria Zatalini
EFEKTIVITAS BROSUR PT PLN DAN MINAT MENGGUNAKAN LISTRIK PRABAYAR PADA MASYARAKAT (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Efektivitas Brosur PT PLN Terhadap Minat Menggunakan Listrik Prabayar Pada Masyarakat Kelurahan Siumbut Baru Kisaran) PDF
Nuraini Nuraini
REPRESENTASI CITRA PEREMPUAN DALAM FOTOJURNALISTIK (ANALISIS SEMIOTIKA FOTO “HEADLINE” DI HARIAN TRIBUN MEDAN) PDF
Suryadi Suryadi