Vol 2, No 12 (2016)

Jurnal Ilmu Komunikasi FLOW

Table of Contents

Articles

TAYANGAN IKLAN POND’S WHITE BEAUTY DI TELEVISI DAN PERILAKU KONSUMEN (Studi Korelasional tentang Pengaruh Tayangan Iklan Pond’s White Beauty di Televisi Terhadap Perilaku Konsumen di Kalangan Mahasiswi FISIP USU) PDF
yuni arnita
GAME ONLINE DAN BERPIKIR KREATIF (Studi Korelasional tentang Hubungan Game Online DotA terhadap Berpikir Kreatif Mahasiswa di Kelurahan Padang Bulan Medan) PDF
Angga Tinova Yudha
PENGARUH PESAN PERINGATAN KESEHATAN TERHADAP KESADARAN PEROKOK (Studi Korelasional Pengaruh Pesan Peringatan Kesehatan Pada Bungkus Rokok Terhadap Kesadaran Perokok di Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area Kota Medan) PDF
Calvin Calvin
Representasi Budaya Dalam Iklan (Analisis Semiotika Pada Iklan Mie Sedaap Versi “Ayamku” Di Televisi) PDF
Inggit Friansyah
Proses Komunikasi Pesta Budaya Tahunan Pada Suku Karo di Desa Batu Karang Kecamatan Payung Kabupaten Karo (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Proses Komunikasi Pesta Budaya Tahunan Pada Suku Karo di Desa Batu Karang Kecamatan Payung Kabupaten Karo) PDF
Ita Febrina Sinuraya
PENGARUH WEBSITE KOMISI PEMILIHAN UMUM TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP PEMILIH CERDAS PADA PEMILU 2014 (Studi Korelasional Pengaruh Website Komisi Pemilihan Umum Terhadap Pembentukan Sikap Pemilih Cerdas Pada Pemilu 2014 di Lingkungan Mahasiswa FISIP USU) PDF
kiki agus setiawan
PERSEPSI MASYARAKAT SUKU BATAK TOBA DAN BATAK KARO DALAM KONTEKS KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (Studi Kasus Masyarakat Suku Batak Toba di Desa Unjur Dan Masyarakat Suku Batak Karo di Desa Surbakti Dalam Mempersepsi Nilai-Nilai Perkawinan Antarsuku tersebut) PDF
Liberty Togatorop
IKLAN PADA PROVIDER AXIS DAN TELKOMSEL DI TELEVISI (Studi Deskriptif Komparatif Penyajian Iklan pada Provider AXIS dan TELKOMSEL di Televisi Ditinjau dari Perspektif Komunikasi Pemasaran) PDF
Perdana tua simatupang
MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI GUDANG GARAM MERAH VERSI “THE CAFÉ”) PDF
Romi C Girsang
PEMAKNAAN DALAM VIDEO “TAKOTAK MISKUMIS” KARYA CAMEO PROJECT (Analisis Semiotika terhadap Pesan Video “Takotak Miskumis” Karya Cameo Project) PDF
Sheila Sulthana Taswin
GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Studi Korelasional Pengaruh Gaya Komunikasi Pimpinan terhadap Motivasi Kerja Karyawan pada Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (Al- Mannar)) PDF
Yosica Ratu Rangkuti