Vol 2, No 14 (2016)

Jurnal Ilmu Komunikasi FLOW

Table of Contents

Articles

KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SUAMI ISTRI (Studi Kasus Kualitatif Pasangan Suami Istri yang Menikah Tanpa Pacaran di Kota Medan) PDF
Anggie Dahlia Simanjuntak
KOMUNIKASI PERSUASIF AGEN ASURANSI DALAM MEREKRUT CALON AGEN ASURANSI (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Persuasif Agen Asuransi dalam Merekrut Calon Agen Asuransi di PT Asuransi Life Allianz Indonesia Cabang Kota Medan) PDF
Dewi Veronica Silitonga
PRESS RELEASE DAN CITRA PEMERINTAH (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Press Release Bagian Hubungan Masyarakat Terhadap Citra Pemerintah Kota Medan di Masyarakat Kota Medan) PDF
Elta Mala Sari
PENCITRAAN DIRI CHAIRUL TANJUNG DALAM BUKU “SI ANAK SINGKONG” (Studi Analisis Framing Buku “Si Anak Singkong”) PDF
Fadilah Sonia
PENERAPAN BYLINE DAN INTEGRITAS WARTAWAN (Studi Deskriptif tentang Penerapan Byline terhadap Integritas Wartawan Harian Medan Bisnis) PDF
Febrian .
TERPAAN VIDEO DI YOUTUBE DAN PERILAKU IMITASI KOREAN STYLE PADA REMAJA PUTRI (Studi Korelasional Terpaan dalam Video “I Got A Boy” di Youtube terhadap Perilaku Imitasi Korean Style pada Remaja Putri Anggota Komunitas SONE di Kota Medan) PDF
Laura Inggrit S
HEDONISME DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Hedonisme Dalam Iklan Televisi Ice Cream Magnum Versi “Undian Berhadiah Wisata Belanja di Lima Kota Besar di Dunia”) PDF
Rafsan Jani Alquddus
PROSES KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PADA WARGA BINA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Komunikasi Antarpribadi Sesama Warga Bina Sosial di UPT Pelayanan Sosial Tuna Susila Berastagi) PDF PDF
Rittar Murdani Samosir
Studi Deskriptif Tentang Kegiatan Humas Pemerintah Terhadap Citra Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sumatera Utara PDF
Sihar Pangondian L. Tobing
PENERAPAN SIMBOL BUDAYA ORGANISASI DAN EFEKTIVITAS ORGANISASI (Studi Deskriptif Kualitatif tentang Penerapan Simbol Budaya Organisasi terhadap Efektivitas Organisasi Pers Mahasiswa SUARA USU) PDF
Sofiari Ananda