Vol 2, No 18 (2016)

Jurnal Ilmu Komunikasi FLOW

Table of Contents

Articles

KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER (STUDI KASUS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PASIEN DAN DOKTER DI POLIKLINIK ORTHOPAEDI RSUP H. ADAM MALIK MEDAN) PDF
Adinda Syafitri
KONSTRUKSI IDENTITAS DIRI REMAJA PENGGUNA MEDIA INSTAGRAM DI KOTA MEDAN PDF
Arisai Olga H. Pasaribu
OPINI SISWA TERHADAP TINDAKAN CYBERBULLY DI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Opini Siswa SMA Negeri 1 Medan Terhadap Tindakan Cyberbully di Media Sosial) PDF
Fanny Aulia Putri
PEMANFAATAN ACCOUNT TWITTER @anak_USU SEBAGAI SARANA INFORMASI (Studi Deskriptif Kuantitatif Pemanfaatan Account Twitter @anak_USU Sebagai Sarana Informasi Pendidikan, Event/kegiatan dan perkembangan kampus USU di kalangan Mahasiswa FISIP Universitas Suma PDF
Fanry Maulana Aditito
Konstruksi Berita Kasus Suap Wisma Atlet (Studi Analisis Framing Tentang Konstruksi Pemberitaan Kasus Suap Wisma Atlet Angelina Sondakh Pada Media Online Kompas E-paper) PDF
Hendra Wibowo Gultom
IKLAN DI TELEVISI DAN BRAND AWARENESS (Studi Korelasional Tentang Terpaan Iklan L-Men Di Televisi Terhadap Bran Awareness Pada Anggota Klub Celebrity Fitness Sun Plaza Medan) PDF
Klinton M A
KEKERASAN DALAM TAYANGAN TELEVISI (Analisis Isi Muatan Kekerasan dalam Tayangan Televisi di Indonesia) PDF
Lia Atikah
PROMOSI PENJUALAN MELALUI JEJARING SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Promosi Penjualan melalui Jejaring Sosial Twitter pada “Coffee House Ulee Kareng”) PDF
Nurul Hidayatullah
IKLIM KOMUNIKASI DAN KEPUASAN KERJA (Studi Korelasional tentang Pengaruh Iklim Komunikasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. CIMB Niaga Auto Finance cabang Medan II) PDF
Salmi Hengki
‘CERITA KAMPUS’ DAN PEMUASAN KEBUTUHAN FOLLOWERS AKUN TWITTER USUKOM FM MEDAN (Studi Korelasional antara Penggunaan ‘Cerita Kampus’ dan Pemuasan Kebutuhan Followers @UsukomFM yang Mengirimkan Tweet tentang 'Cerita Kampus’) PDF
Susan Natassya