Vol 2, No 19 (2016)

Jurnal Ilmu Komunikasi FLOW

Table of Contents

Articles

KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP (Studi Deskriptif tentang Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Pelanggan Menginap di Hotel Grand Aston City Hall Medan) PDF
Anita Tanotho
TAYANGAN “MARIO TEGUH GOLDEN WAYS” DI METRO TV DAN KONSEP DIRI MAHASISWA (Studi Korelasional Tayangan “Mario Teguh Golden Ways” di Metro TV Terhadap Konsep Diri Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP USU) PDF
Bonar Sibarani
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA UNIT SAHIVA USU (Studi Korelasional Pengaruh Iklim Komunikasi Terhadap Efektivitas Kerja Unit Sahiva Universitas Sumatera Utara) PDF
Dzikra Maula Octoriansyah
MAKNA TATO SEBAGAI REPRESENTASI PESAN KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS BLACK CAT TATTOO (Studi Fenomenologi Makna Tato Sebagai Representasi Pesan Komunikasi Pada Komunitas Black Cat Tattoo) PDF
Endang Murdaningih
HOBI COSTUME PLAY (COSPLAY) DAN KONSEP DIRI (Studi Korelasional Hubungan Antara Hobi Cosplay dengan Konsep Diri Anggota Komunitas Cosplay Medan) PDF
Farouk Badri Al Baehaki
BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA (Studi Korelasional Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan di Seksi Smelter Reduction Operation PT Indonesia Asahan Aluminium, Kuala Tanjung, Batu PDF
Indra Christina Marpaung
PENGARUH MEDIA SOSIAL LINE TERHADAP KEBUTUHAN AFILIASI (Studi Korelasional tentang pengaruh media sosial Line terhadap kebutuhan afiliasi di kalangan mahasiswa komunikasi FISIP USU angkatan 2010-2012 ) PDF
Muhammad Luthfi
KOMUNIKASI INTRAPERSONAL DAN PERILAKU FOBIA (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Komunikasi Intrapersonal Hipnoterapi dalam Mengubah Prilaku Fobia Klien di Klinik Tranzcare Jakarta) PDF
Reno Caesar O Sibarani
MEDIA ONLINE dan KEBUTUHAN INFORMASI ( Studi Korelasional Media Online‘Medan.Tribunnews.com’ terhadap Kebutuhan Informasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara) PDF
Siti Melisa Indahti Siregar
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Korelasional Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sumut Cabang Pembantu Setia Budi Medan) PDF
Wan Herlin Afif Trisetia Baros