Vol 3, No 1 (2016)

Jurnal Ilmu Komunikasi FLOW

Table of Contents

Articles

CULTURE SHOCK DALAM INTERAKSI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PADA MAHASISWA ASAL PAPUA DI USU PDF
Indah Maulidia
OPINI PENGUNJUNG CELEBRITY FITNESS TERHADAP FITNESS CENTRE SEBAGAI GAYA HIDUP (Studi Deskriptif Opini Pengunjung Celebrity Fitness Sun Plaza Medan terhadap Fitness Centre Sebagai Gaya Hidup Masyarakat Modern di Kota Medan) PDF
Jefry Haris Gurusinga
PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN CITRA PERUSAHAAN (Studi Korelasional Program Nikah Massal Terhadap Citra PT. PGN SBU III Medan di Kalangan Warga Masyarakat Kota Medan) PDF
Mia Sarah
SUBORDINASI PEREMPUAN MELALUI KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL DALAM ADAT BATAK TOBA (Studi Kasus terhadap Perempuan sebagai Orangtua Tunggal dalam Filosofi Dalihan Na Tolu pada Masyarakat Batak Toba) PDF
Nora Evangeline Pasaribu
STRATEGI PEMASARAN DAN MINAT BELI (Studi korelasional tentang strategi pemasaran Brodo Footwear melalui dan minat beli Mahasiswa FISIP USU) PDF
Nugraha Arifin
MODEL IKLAN DAN MINAT BELI (Studi Korelasional Penggunaan Model Iklan Agnes Monica Pada Iklan Kartu Simpati di Televisi Swasta Terhadap Minat Beli Di Kalangan Siswa SMU Negeri 1 Medan) PDF
Nuha Husein Aziz
PERAN IDENTITAS ETNIS DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PADA KOMUNITAS INDIA TAMIL DI KAMPUNG MADRAS KOTA MEDAN PDF
Sri Handayani Tampubolon
PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK TERHADAP SIKAP ANAK (Studi Korelasional tentang Pengaruh Komunikasi Kelompok oleh Lembaga Obor Sahabat terhadap Sikap Anak di Daerah Pembuangan Sampah Akhir Simpang Kongsi Medan) PDF
Tina Margareth Hutabarat
INTERPRETASI PENONTON TERHADAP KONGLOMERASI MEDIA DALAM FILM (Analisis Resepsi Penonton Terhadap Konglomerasi Media Dalam Film “Di Balik Frekuensi”) PDF
Triansari Prahara
STRATEGI KOMUNIKASI PT. SARANA SUMUT VENTURA MEDAN DALAM MENGEMBAGKAN POLA BAGI HASIL PDF
Vivi Asnita P